Saturday, November 9, 2013

10 Karakter Kartun yang Dianggap Ikon Seks

Beberapa di antara kamu pasti mengalami masa kecil dengan menonton film kartun. Dan apa yang kamu ingat itu pastinya adalah kartun-kartun dengan karakter yang lucu serta imut, pastinya disukai anak-anak kecil atau kamu juga.
Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada beberapa karakter kartun yang dianggap sebagai simbol seks? Hmm, mungkin tak banyak yang setuju. Tapi askmen.com, memiliki versi tersendiri soal karakter kartun seksi yang dianggap simbol seks.

10. Ariel
http://fotos0.mundofotos.net/2007/06_07_2007/estrella1909851183728038/ariel-sexy.jpg
Kisah Little Mermaid tentunya pasti kamu ketahui. Seorang putri duyung cantik bernama Ariel dengan rambut panjang warna merah yang jatuh cinta pada sang pangeran dan harus meninggal menjadi buih di lautan. Apa yang membuat Ariel dianggap sebagai simbol seks? Sebagai putri duyung yang spesies dari ikan, Ariel memiliki pinggang yang kecil dan alih-alih memakai baju, Ariel hanya memakai dua buah kulit kerang untuk menutupi bagian pribadi di dadanya.

9. Daphne Blake
http://www.spk.la/wp-content/uploads/2012/01/daphne_ann_blake_by_qiqo-d41zvot.jpeg
Penggemar serial kartun Scooby-Doo pasti tahu salah satu rekan Scooby di Monster.Inc ini. Daphne Blake digambarkan sebagai gadis berusia 16 tahun yang cantik dan pintar. Sekalipun sedang dikejar zombie atau manusia salju, Daphne tetap cantik dengan baju serba ungu yang melekat di tubuh mungilnya. Gadis cantik dan pintar? Pria mana yang tak mau?

8. She-Ra
http://gremlindog.com/wordpress/wp-content/uploads/2008/10/she-ra.jpg
Sekalipun awalnya tokoh She-Ra dibuat untuk emansipasi perempuan dan agar gadis-gadis kecil menyukai ide superhero wanita, namun sepertinya justru para pria lebih tertarik pada She-Ra. Gadis pirang berasal dari Amazon ini digambarkan memiliki kaki panjang yang ramping, bentuk tubuh seksi berisi serta suara yang digambarkan cukup menggoda.

7. Betty Rubble
http://thecampofthesaints.files.wordpress.com/2010/05/betty-rubble-249.jpg
Sekalipun sang kreator kartun Hanna-Barbera menginginkan para pemirsa TV menonton Meet the Flinstones dengan segala kekocakan manusia jaman batu itu, namun sepertinya pemirsa pria lebih menyukai melihat sosok Betty Rubble. Perempuan cantik dan ceria yang hidup di gua jaman batu ini dianggap kelewat istimewa ada di jamannya.

6. Putri Aurora
http://th00.deviantart.net/fs71/PRE/i/2013/169/6/5/princess_aurora_by_tylermeows-d69mxlm.jpg
Putri Aurora dari kisah Sleeping Beauty (Putri Tidur) ini digambarkan sebagai gadis yang sempurna. Tubuhnya yang ramping, mata besar, dan rambut pirang panjang. Sekalipun sosok Aurora dianggap kalah terkenal dari Putri Salju atau Cinderella, namun ceritanya sebagai seorang wanita yang terus tertidur karena sihir dan hanya bisa dibangungkan oleh ciuman seorang pangeran, pastinya membuat banyak pria ingin membangunkan Aurora.

5. Luanne Platter
http://fc03.deviantart.net/fs45/i/2009/181/3/5/Luanne_Platter_by_Pechan.jpg
Luanne Platter mungkin menjadi idola bagi para pria dewasa. Dalam serial kartunnya, Platter digambarkan sebagai perempuan Texas dengan bentuk tubuh 'berlebihan' di beberapa sisi. Platter memiliki rambut pirang serta I.Q rendah, namun bentuk tubuhnya bak jam pasir yang seksi. Seakan kurang, Platter selalu memakai kostum tank top dan celana pendek berbahan spandex. Mungkin tak salah mengapa dia masuk di dalam daftar ya.

4. Wonder Woman
http://fc05.deviantart.net/fs71/i/2011/328/1/6/wonder_woman_by_dlop_by_greeniegurl-d4h6ctd.jpg
Seorang pahlawan super wanita dengan tubuh super seksi, kostum ketat dan wajah rupawan? Pria mana yang tak mau. Karena memang Wonder Woman digambarkan sebagai wanita yang bisa membuat semua pria bertekuk lutut padanya, entah kawan atau lawan. Tak ada yang tahu gen sempurna dia berasal dari mana. Hanya saja, kini orang-orang tengah menanti siapakah aktris yang akan menjadi superhero DC tersebut di layar lebar.

3. Betty Boop
http://www.luxmobilegroup.com/images/picture-bettyBoop.gif
Semenjak debut pada tahun 1930, karakter Betty Boop sudah banyak membuat para pria menggilai dan orangtua melarang anak mereka menonton serial kartunnya. Betty digambarkan sebagai gadis centil dengan mata lebar yang begitu polos. Bentuk tubuhnya yang mungil namun seksi, membuat Betty sudah seringkali masuk dalam berbagai judul serial TV atau film.

2. Striperella
http://1.bp.blogspot.com/-7vtGQp_DoV4/UPpHx15Q3cI/AAAAAAAAAzU/no6-xFTboRY/s400/Stripperella.jpg
Melawan kejahatan, menyelamatkan dunia dan pole dancing itu adalah pekerjaan seorang Striperella. Di malam hari, tubuh seksinya akan meliuk-liuk sebagai penari telanjang namun di sisi lain dia juga seorang pahlawan yang bisa menjatuhkan para kriminal dengan mudah. Pamela Anderson menjadi pengisi suara untuk Striperella yang dianggap begitu cocok. Striperella memiliki scanner digital di bawah lidah detektor kebohongan di dadanya. Cukup seksi?


1. Jessica Rabbit
http://th03.deviantart.net/fs71/PRE/i/2011/316/1/d/jessica_rabbit__by_sakimichan-d4fuedf.jpg
Lebih meliuk daripada jalanan di gunung dengan bagian puncak yang sama, itu adalah gambaran untuk bentuk tubuh Jessica Rabbit. Entah apa yang membuat animator Disney membentuk penampilan Jessica begitu digilai kaum adam. Yang jelas, bentuk tubuh, penampilan dan pilihan kostum sudah begitu menjelaskan mengapa Jessica ada di posisi pertama sebagai kartun yang dianggap jadi simbol seks.