Thursday, July 25, 2013

10 Karakter Anime Dengan Rambut Kuncir 2 (twintail)

Kalian dapat melihat rambut kuncir dua sangat populer di anime dengan banyaknya karakter dengan gaya rambut tersebut. Siapa inspirasi dari rambut kuncir dua yang sempurna dalam anime? Para pria Jepang telah memilih dan inilah peringkat 10 besarnya.

10. Tohsaka Rin – Fate / Stay Night
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/31622.jpg
Tohsaka Rin adalah salah satu dari tiga pahlawan utama dalam anime Fate / Stay Night, ia merupakan Master of Archer. Rin memiliki rambut hitam panjang, yang ia tata dengan gaya twintails dan diikat dengan pita hitam. Selama sekolah, dia memakai seragam standar Homurahara, yang kadang-kadang disertai dengan mantel merah panjang. Pakaian kasualnya terdiri dari kemeja merah, rok hitam dan kaus kaki hitam panjang.

9. Madoka Kaname - Puella Magi Madoka Magica
http://a396.idata.over-blog.com/344x500/1/94/63/59/2011/-mahou-shoujo-madoka-magica-a57-copy.jpg
Madoka Kaname adalah karakter protagonis sekaligus peran utama dalam anime Puella Magi Madoka Magica. Ia adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang lembut dan ramah. Menjalani kehidupan biasa, Madoka memiliki keluarga yang penuh kasih dan dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Suatu hari dia bermimpi bertemu dengan seorang gadis misterius. Keesokan harinya, Akemi Homura, gadis dari mimpinya, datang ke kelasnya sebagai siswa baru.

8. Cure Happy (Miyuki Hoshizora) – Smile Pretty Cure!
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/9/148429.jpg
Miyuki adalah siswa baru kelas dua SMA yang baru pindah dari SMA Nanairogaoka. Dia sangat suka membaca buku, terutama dongeng. Sama seperti kebanyakan Cures yang lain, Miyuki adalah gadis yang ceria dan optimis, tetapi juga terkadadang sering bertingkah bodoh. Slogannya nya adalah “Ultra Happy!”. Potensi dirinya sebagai Cure mulai terlihat ketika ia melindungi Candy dari Wolfrun. Dia dapat melompat jauh lebih tinggi daripada Cures lainnya.

7. Mayoi Hachikuji – Bakemonogatari
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/147425.jpg
Mayoi Hachikuji adalah hantu seorang gadis sekolah kelas lima SD yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas ketika dalam perjalanan ke rumah ibunya. Sejak kematiannya, dia telah menghantui orang yang memiliki dorongan untuk tidak mau pulang ke rumah.

6. Nagi Sanzenin – Hayate the Combat Butler
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/85988.jpg
Nagi adalah satu-satunya pewaris harta keluarga Sanzenin sebelum kakeknya, Mikado Sanzenin sebelum mengubah syarat pewaris tersebut. Nagi salah memahami niat Hayate untuk menculiknya dan menganggapnya sebagai pernyataan cinta. Dan akhirnya terjadilah kesalahpahaman di antara keduanya. Nagi adalah otaku berat. Ia juga hikikomori dikarenakan kondisinya sebagai pewaris tunggal keluarga Sanzenin diincar banyak orang. Komik Nagi juga pernah dikira ‘buku harian bergambar’ oleh Hayate yang tidak tahu apa itu komik. Hanya Isumi yang mengerti dan menyukai komik Nagi.

5. Kagami Hiiragi – Lucky Star
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/14/62718.jpg
Kagami adalah kakak kembar dari Tsukasa Hiiragi. Di sekolah, nilai-nilainya sangat baik, karena dia belajar sangat keras. Dia berada dalam kelas yang berbeda dari Konata Izumi dan Tsukasa, tapi dia sering datang ke kelas mereka selama waktu makan siang untuk makan bersama mereka. Selain itu, Kagami memilih aliran humaniora di tahun kedua, sehingga dia bisa bersama teman-temannya. kadang-kadang disebut sebagai “Kagamin” oleh Konata.

4. Azusa Nakano – K-ON!
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/59236.jpg
Azusa adalah siswa baru yang bergabung dengan klub light music dan memainkan gitar listrik Fender Mustang gitar listrik tapi ia juga memiliki sebuah Gibson Les Paul Custom 50th Anniversary Gold Top (seperti yang terlihat di episode 13).  Ia telah bermain gitar sejak kelas empat SD dan orang tuanya merupakan anggota band jazz. Dia sekelas dengan Ui dan memiliki sikap yang cukup misterius.

3. Asuka Langley Soryu - Neon Genesis Evangelion
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/64541.jpg
Asuka Langley Soryu adalah karakter fiksi dari Neon Genesis Evangelion. Dalam cerita, ia ditunjuk sebagai pilot Evangelion Unit 02. Dia adalah  keturunan 1/4 Jepang dan 3/4 Jerman, meskipun kebangsaannya Amerika. Nama Asuka berasal dari Perang Dunia II Jepang yaitu kapal induk Soryu. Nama Jermannya berasal dari pesawat Perang Dunia II Amerika pembawa Langley, dan nama julukannya dari Perang Dunia II, kapal penghancur Jepang Shikinami. Nama depannya berasal dari Asuka Saki, yang merupakan karakter utama dari komik Jepang, Supergirl Asuka yang Ditulis oleh Shinji Wada.

2. Chibiusa – Sailor Moon
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/8/61311.jpg
Chibi-Usa adalah salah satu karakter sentral dalam metaseries Sailor Moon dan termuda dari pasukan Sailor. Ketika ia pertama kali muncul, dia adalah seorang anak kecil dari abad 30 yang mengunjungi masa lalu untuk mencari bantuan dari para pasukan sailor. Dia kemudian kembali dan berlatih. Beberapa tahun kemudian ketika umurnya sudah lebih tua, ia kembali da bergabung dengan para pasukan Sailor sebagai Sailor Chibi Moon.

1. Usagi Tsukino – Sailor Moon
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/95011.jpg
Usagi Tsukino adalah seorang pelajar putri yang hidup di Tokyo abad 20-an. Gadis ini digambarkan seseorang yang cukup antusias dalam hidupnya dan agak cengeng, hidup sebagai seorang gadis yang normal. Usagi dikenal dalam serial animasi manga Sailor Moon. Nama panggilan Usagi adalah Serena (versi Inggris) yang berasal dari nama “Serenity”, nama Usagi di kehidupan yang lalu. Sedangkan nama yang diberikan pada versi Inggris adalah Bunny yang berarti Usagi juga. Di Indonesia, Usagi berarti Kelinci.
Seorang gadis dengan tinggi 150 cm dan berdarah golongan O, yang lahir 12 Juli dengan bintang Cancer sangat merahasiakan berat badannya. Usagi pertama kali keluar pada Manga Sailormoon pertama sebagai gadis berumur 14 tahun, sejalan dengan perkembangan plot manga, dia menjadi dewasa dan berumur hingga 1000-an sebagai Neo-Ratu Serenity (Neo-Queen Serenity). Selain nama Usagi, dia juga memiliki nama alias yaitu Putri Serenity, Neo-Ratu Serenity, ‘The Messiah’, Sovereign of Earth, The Princess, Sailor Kelinci (PGSM), dan Ceroboh.