Wednesday, July 3, 2013

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik 2013

Cerita anime tidak akan lengkap tanpa kehadiran tokoh wanita yang memiliki sosok unik dan kepribadian menarik. Kecantikan yang digambarkan dalam anime tersebut seolah begitu nyata.
Masing-masing dari mereka memiliki ciri khas yang berbeda. Meski cantik bisa saja mereka sebenarnya pencuri atau musuh yang mematikan. Dari banyaknya anime yang ada, berikut 10 tokoh yang digambarkan begitu cantik:

1. Tifa LockHart: Final Fantasy VII
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibixyBZt6CyF6_SI0Ml8bNGVFca2JU8AsrTDBmHBshYrjZPjGqr085Z15tqBdLs1USyYT5C_snFPw2byDwa_AQtfTAXGzR3pGvn4aMn3XE5f5vg61Ew9SBoHlxZskPSMwDeD4Mn1KxDDPk/s1600/tifa+lockheart+final+fantasy+7+wallpaper+anime+girl+sexy.jpg
Tifa yang cantik mampu mendukung sahabat-sahabatnya dengan sikap optimis. Ia sosok keibuan yang peduli dengan orang lain dan kadang melupakan diri sendiri. Meski memiliki wajah yang cantik, sebenarnya ia adalah sosok yang berbakat dan kuat.

2. Haruhi Suzumiya: The Melancholy Of Haruhi Suzumiya
http://animedepot.net/wp-content/uploads/2013/05/The-Melancholy-of-Haruhi-Suzumiya-HD-wallpaper.jpg
Haruhi berdandan seperti musisi meski kesehariannya ia memakai baju sekolah. Ia adalah founder dari SOS Brigade, satu grup yang bertujuan menemukan alien, orang yang melintasi waktu dan paranormal.
Dengan mata cokelat besar, rambut hitam dan kulit putih, Haruhi adalah sosok yang tidak bisa diprediksi. Bisa saja satu menit ia terlihat begitu depresi dan bosan, namun sesudahnya dipenuhi rasa optimisme. Selain itu ia adalah sosok yang keras kepala dan mudah marah.

3. Louise Francoise: Zero No Tsukaima
http://wallpaperscraft.com/image/louise_francoise_le_blanc_de_la_valliere_girl_bride_gloves_42078_1500x1111.jpg
Louise Francoise adalah tokoh baik dari seri Zero No Tsukaima. Ia memiliki mata lebar berwarna violet. Louise juga sosok yang mudah marah. Ia merupakan anak ketiga dari keluarga aristokrat Valliere, yang merupakan keluarga Tristain.

4. Nana Osaki: Nana
http://www.cosplayisland.co.uk/files/costumes/2740/72618/CI_72618_1356831739.png
Nana merupakan sosok yang cool. Ia adalah penyanyi utama dari band BLAST dan bercita-cita untuk bisa menjadi musisi besar. Ia lantas berpisah dengan member lain dan berpetualang di Tokyo.
Nana dikeluarkan dari SMA meski tidak bersalah. Sisi pemberontak Nana muncul karena dibesarkan oleh neneknya yang begitu keras. Ia adalah putri Misuzu Osaki, sosok yang tidak pernah dilihatnya sejak lahir.

5. C.C: Code Geass
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120108105949/codegeass/images/f/f8/C.C.20.jpg
Pemilik rambut hijau dan mata emas ini adalah sosok immortal dan tidak mengalami penuaan. Ia bisa sembuh dari luka apapun, bahkan ketika kepalanya dipenggal.
C.C. mungkin terlihat beruntung, namun kehidupan tanpa kematian membuatnya menjadi sosok yang kosong dalam memandang kehidupan. Sikap cueknya hanya sebagai tameng untuk menutupi bahwa ia sebenarnya sensitif. Ia merasa hidup memberinya kesepian yang tiada akhir.

6. Busujima Saeko: High School of the Dead
http://p.im9.eu/82490-busujima-saeko-cleavage-highschool-of-the-dead-purple-seifuku-sword-weapon-mx-1920x1080-anime-wallpaper.jpg
Sebagai kapten tim Kendo, Busujima adalah petarung yang paling diandalkan. Kemampuannya bisa membuat K.O musuh-musuhnya. Sikap cool dan percaya diri membuatnya selalu berada di tengah-tengah perhatian.

7. Hinata Hyuga: Naruto
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110806201149/powerlisting/images/thumb/4/40/Hinata_Hyuuga_Chapter_437_by_ExplosiveChemicals.png/800px-Hinata_Hyuuga_Chapter_437_by_ExplosiveChemicals.png
Kecantikan Hinata tidak biasa, ia memiliki rambut gelap berwarna biru dan kulit yang cantik. Warna mata yang merupakan warisan dari leluhur juga mempesona. Meski awalnya sang ayah yang menganggap Hinata kurang percaya diri sebagai kegagalan, wanita tersebut tumbuh kuat dengan kepribadiannya setelah mengalami masa-masa sulit dan penolakan.

8. Nami: One Piece
http://wallzonehd.com/wp-content/uploads/2013/04/Nami-One-Piece-Wallpaper-HD.jpg
Nami adalah awak yang cerdas meski sering menipu dan memanfaatkan orang lain. Ia adalah seorang pencuri yang terobsesi dengan uang. Namun di sisi lain ia memiliki kemampuan navigasi yang hebat. Nami memiliki ambisi besar untuk menggambar peta seluruh dunia.

9. Erza Scarlet: Fairy Tail Guild
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5BMiRgoiOOkKZScavq2UFT3YwRw-3l1htU_gWxuKbgqFEOgqkeHOskP1YwIV6DIwG37aeAts4OfyEGuovfd1yUPuhcw9J70ePun4yLBMRVZgY_3BaGpk62pKUDNp4ieAWfmy5pO3ogsFT/s400/erza+scarlet+fairy+tail+guild+anime+gif+image+picture.png
Ia adalah salah satu tokoh baik di Fairy Tail. Meski cantik, ia adalah musuh yang mematikan. Erza juga mahir menggunakan sihir Requip. Karakter Erza digambarkan sebagai sosok yang strict dan tidak sabaran malah membuatnya makin cantik.

10. Misa Amane: Death Note
http://www.pureanimegallery.com/d/1614-1/amane-misa-saucy.jpg
Tidak heran jika banyak cosplayer memilih sosok Misa sebagai favorit. Ia adalah sosok yang super cute, model yang sukses dan fashion yang ditampilkannya adalah gothic Lolita. Ia bisa bersosialisasi dengan sangat baik dan populer.
Meski demikian Misa memiliki masa lalu yang kelam. Orang tuanya dibunuh di depan matanya dan hal itu meninggalkan trauma untuk Misa.