Friday, June 14, 2013

10 Orang di Dunia Ini Meninggal Sangat Aneh

Kematian harusnya menjadi sebuah proses damai bagi setiap orang. Karena kematian berarti seseorang pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.
Namun ternyata tak semua kematian tampak 'indah' seperti itu. Di dunia ini ada saja kasus orang yang meninggal dengan cara-cara aneh dan mungkin sangat tak masuk akal.
Sebelum kamu banyak bertanya, Simak berita dibawah ini.

1. Menembak Diri Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvyLrh9H19Euy0J946NaAqLC9xgPPZfE29LyOYeGcMCIVHqxW72Lrp1hY1eEPSn4HOpOl4Ghqk-fpYG1lD2oG3p8LsjUGTqFEkKwSTpo9PQjJS_GJpZwRF_9nV5DV3FeTDiWHlpL3SC54/s1600/Daniel+von+Bargen.jpg
Pada bulan Maret 2013, Brian J Parry menembak dirinya sendiri di kepala dengan pistol saat mengikuti kelas keamanan senjata. Kematian Parry disaksikan lebih dari selusin orang termasuk anak-anak. Saksi mata mengakui Parry tampak diam sepanjang sesi kelas keamanan itu berlangsung. Sungguh menyeramkan.

2. Tenggelam Saat Foto Pre-Wed
http://www.periodistadigital.com/imagenes/2012/08/26/maria-pantazopoulos.jpg
Seorang perempuan bernama Maria Pantazopoulo tewas di sungai Ouareau karena tenggelam. Gadis itu awalnya berdiri 15-30 senti di dalam air saat sedang melakukan foto pre-wedding. Namun gaun yang dia pakai menyerap air dan membuat dirinya terpeleset sehingga terseret arus deras

3. Meninggal Saat Akan Dikubur
http://klikseru.com/wp-content/uploads/2013/12/meninggal-saat-dinyatakan-meninggal.jpg
Fagilyu Mukhametzyanov adalah seorang perempuan asli Kazan-Rusia yang meninggal dengan malang lantaran vonis dokter keliru pada Juni 2012. Awalnya Fagilyu disangka meninggal dan keluarga siap untuk menguburnya. Namun perempuan 49 tahun itu tiba-tiba sadar dan berteriak saat akan dikubur, keluarga kembali ke rumah sakit dan sedihnya perempuan itu sudah meninggal betulan.

4. Meninggal di Makam Sendiri
http://camnews.com.kh/FileManager/Commons/2013/6/21/a98556deputy-21-06-2013--14-25-35.jpg
David Pendleton (77) baru saja memakamkan istrinya dan dirinya sudah membuat calon makam untuk dia sendiri di dekat makam sang istri lengkap dengan nisan bertuliskan nama dan tanggal lahirnya. Sedihnya, Pendleton hendak bunuh diri sampai polisi mencoba menggagalkan itu. Namun Pendleton tak sengaja menarik pelatuk dan dia tewas hanya beberapa meter dari calon makamnya.

5. (Tak Sengaja) Terbakar
http://a9.vietbao.vn/images/vi955/2013/4/55538385-1366362752-chet-ky-la-4.jpg
Danny Vanzandt (65) ditemukan tewas terbakar pada Februari 2013 di rumah. Tubuhnya gosong seakan dia terbakar secara spontan. Saksi mata menyebutkan Vanzandt saat itu minum alkohol sambil merokok dan kemudian keluar api dari tubuhnya dan membuatnya tewas. Sampai saat ini tak ada yang tahu penyebab darimana api tersebut.

6. Disuntik Sup
http://www.hispanicallyspeakingnews.com/uploads/images/article-images/BRAZIL-_Elderly_Woman_Dies_After_Soup_Injected_into_Vein_Instead_of_Feeding_Tube.jpg
Ilda Vitor Maciel meninggal pada September 2012 saat berusia 88 tahun. Kematiannya bisa dibilang sangat malang karena suster yang merawat salah menyuntikkan infus. Alih-alih dengan cairan obat, sang suster menyuntik sup di lengannya. Anak Ilda mengakui bahwa ibunya tiba-tiba menggeliat tak nyaman dan menjulurkan lidah keluar sampai akhirnya 12 jam kemudian meninggal.

7. Terbunuh Mesin Pemotong Rumput
http://i0.wp.com/www.wonderslist.com/wp-content/uploads/2013/05/Swedish-man-that-was-killed-by-his-own-lawn-mower.jpg
Seorang pria dengan usia pertengahan 40 tahunan meninggal saat memotong rumput di kawasan selatan Swedia. Awalnya petugas mengira pria itu tewas karena jatuh akibat memotong rumput di dekat lereng curam. Namun saksi mata melihat pria itu jatuh dari mesin pemotong rumput dan dirinya terlindas mesin yang berjalan itu dengan tubuh yang tercabik pisau pemotong rumput. Sangat mengerikan dan mirip film FINAL DESTINATION.

8. Kena Gigitan Ular
http://a.abcnews.go.com/images/US/gty_pastor_mack_wolford_rattlesnake_ll_120530_wg.jpg
Mack Wolford adalah seorang pendeta dari Pantekosta Virginia Barat yang meninggal saat berusia 44 tahun pada Mei 2013 karena gigitan ular. Wolford saat itu sedang melakukan pelayanan gereja di luar ruangan dan duduk di dekat ular. Wolford yang percaya bahwa memegang teguh iman bisa menyelamatkan manusia dari apapun termasuk serangan ular harus meninggal secara malang karena gigitan si ular berbisa.

9. Terjun ke Piranha
http://air.news.gr/cov/pi/piraxz_b2.jpg
Seorang bocah Bolivia berusia 18 tahun memilih cara aneh dan mengerikan untuk bunuh diri. Disebutkan remaja mabuk itu melompat keluar dari kano ke hamparan sungai yang dipenuhi piranha. Hasilnya remaja malang itu ditemukan tewas dengan tubuh penuh gigitan piranha, sang ikan pemakan daging. Pilihan mengerikan untuk kematian!

10. Tewas Saat Hubungan Seks
http://esg6rzdhdg9i115s.zippykid.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2012/06/william_martinez2012-med.jpg
William Martinez meninggal pada Maret 2009 saat melakukan hubungan seks threesome dengan seorang perempuan yang bukan istrinya dan teman prianya. Juni 2012, pihak pengadilan memberikan uang USD 3 juta (Rp 29,6 miliar) untuk keluarga Martinez lantaran polisi menemukan fakta bahwa meninggalnya Martinez akibat gagal jantung saat melakukan hubungan intim terlarang itu.