Friday, June 14, 2013

14 Manusia Baja Asli Versi Hollywood

Sebelum menyaksikan film terbaru Superman "Man of Steel", berikut ini tubuh atletis bak manusia baja para bintang Hollywood.

Henry Cavill
Henry Cavill
Bintang baru film "Superman", breusaha keras agar tubuhnya terpahat sempurna. Aktor berusia 30 tahun itu mengolah tubuhnya dibantu pelatih dari film "300" selama empat bulan dengan melakukan diet 500 kalori. Bagaimana menurut kalian hasilnya?

Joe Manganiello
Joe Manganiello swimming in Miami Beach
Bintang "True Blood" ini mengaku ke omg! sangat suka makan es krim, yang kemudian dia seimbangkan dengan berolahraga dua kali sehari, lima kali seminggu. Sekarang lihat hasilnya.

Shemar Moore
Super fit
Bintang "Criminal Minds" ini tak butuh meyakinkan kita lagi untuk memberikannya dua jempol untuk tubuhnya.

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth
Sebagai pahlawan super Marvel, Thor, bintang Australia Chris Hemsworth dipercaya paling mampu untuk menghantamkan palu saktinya itu.

Liam Hemsworth

Nama adik "Thor", Liam Hemsworth, mungkin belum terlalu besar, namun tunangan Miley Cyrus ini sangat seksi saat bermain di"The Hunger Games".

Ryan Kwanten
Ryan Kwanten
Siapa yang tak mau melihat aktor "True Blood" si seksi Ryan Kwanten main bola tanpa baju sepanjang hari!

Chris Evans
CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER
Mungkin banyak pria iri karena Chris Evans menghabiskan waktunya untuk mencium Scarlett Johansson di "Captain America" daa pacarnya, Minka Kelly, di kehidupan nyata. Tapi sepertinya kedua wanita inilah yang seharusnya merasa beruntung.

Mario Lopez
23rd Annual Nautica Malibu Triathlon
Sudah banyak orang kagum melihat otot Mario Lopez sejak perannya di "Saved By the Bell".

Jason Momoa
Jason Momoa
Mantan pemain "Game of Thrones" Jason Momoa sepertinya sengaja memilih peran yang memamerkan otot-otot baja yang ada pada tubuhnya.

Hugh Jackman
Muscular Huh Jackman shirtless in Bondi, Sydney
Alias Wolverine memamerkan tubuh atletisnya saat sedang di pantai. Untuk pria berumur 44 tahun, tidak terlalu buruk lah ya..

Cam Gigandet
Cam Gigandet
Bintang "Twilight's" Cam Gigandet pernah mengatakan pada Men's Fitness bahwa karirnya dimulai saat dia mulai mengolah tubuhnya. Anda ingin jadi artis? Mungkin bisa dicoba.

Boris Kodjoe
Boris Kodjoe
Dengan muka seperti itu, kita mungkin akan takut dengan Boris Kodjoe jika tidak tahu kalau dia adalah seorang aktor. Dia terlihat berotot dan jahat di "Resident Evil: Retribution".

Jason Statham
Jason Statham
Iya, Jason Statham, kami sedang memperhatikanmu!

Channing Tatum
Channing Tatum
Ini dia.. Pria terseksi Channing Tatum. Tanpa baju. Di pantai. Yes, please!