Monday, June 24, 2013

Transformasi 10 Seleb Hollywood di Red Carpet

Para seleb ini adalah bintang ternama, penampilan mereka di atas red carpet hampir selalu mempesona. Namun apakah sejak awal mereka muncul sudah mempesona?
Ada yang pertama kali hadir di red carpet memakai jeans belel, ada yang memakai cheongsam kedodoran. Tapi itu dulu, penampilan mereka kini sudah jauh lebih baik.
Siapa saja seleb hollywood yang dulu berpenampilan hancur di red carpet dan sekarang menjadi bintang di setiap red carpet digelar? mari kita simak di halaman berikut...

1. Blake Lively

Celana jeans? seriously Blake Lively ? Blake memang masih remaja saat hadir di red carpet saat itu. Tetapi bagaimanapun, pilihan untuk memakai celana jeans, meskipun bagus dan rapi, tetap salah kalau dipakai di red carpet.
Sekarang ia sudah berubah penampilan, dari lugu menjadi sangat anggun. Gaun memang bisa mengubah penampilan seseorang

2. Cheryl Cole
http://klimg.com/resized/476x/p/cheryl%20cole%201806.jpg
Entah apa yang ada di dalam benak Cheryl Cole saat memilih baju ini. Dilihat dari manapun, pilihan Cheryl terasa salah. Syukurlah itu tidak berlangsung lama, sekarang Cheryl sudah pandai memilih gaun yang lebih bagus untuk dipakai di red carpet.

3. Emma Watson
http://klimg.com/resized/476x/p/emma%201806.jpg
Cheongsam dan kedodoran, benar-benar bukan pilihan yang pas bagi Emma Watson. Namun saat itu Emma masih remaja dan belum punya selera fashion yang baik. Lihat saja sekarang, penampilannya sangat dewasa dan fashionable sekali.

4. Holly Willoughby
http://klimg.com/resized/476x/p/holly%20wiloughby%201806.jpg
Hampir semua orang pernah salah memilih gaun, termasuk Holly Wiloughby. Pilihan yang kurang tepat membuat penampilannya pun jadi kurang enak dilihat. Tetapi seiring jalannya waktu, penampilan Holly semakin membaik dan lihatlah sekarang, cantik ya

5. Joely Chilcott
http://klimg.com/resized/476x/p/joelly%20hilcott%201806.jpg
Mungkin jaket jeans bagus dipakai saat naik sepeda motor, tetapi jelas tidak cocok saat dipakai di red carpet. Untunglah Joely Chilcott hanya sekali memakai jaket jeans ke red carpet. Penampilannya kini sudah jauh lebih baik daripada masa memakai jaket jeans, setuju

6. Kristen Stewart
http://klimg.com/resized/476x/p/kristen%20stewart%201806.jpg
Serupa dengan Blake Lively , Kristen Stewart pernah datang ke sebuah acara memakai celana jeans dan kemeja berkerah. Penampilan Kristen lebih seperti anak kuliah yang datang ke kampus daripada hadir di sebuah acara resmi.
Tapi itu dulu, sekarang penampilannya selalu membuat semua mata tertuju kepadanya.

7. Mila Kunis
http://klimg.com/resized/476x/p/mila%20kunis%201806.jpg
Mila Kunis ternyata juga sama dengan Kristen Stewart dan Blake Lively. Mereka bertiga sama-sama memakai jeans ke red carpet, bedanya Mila memakai t-shirt sebagai atasannya. Pilihan yang buruk Mila

8. Miley Cyrus
http://klimg.com/resized/476x/p/miley%201806.jpg
Mohon dimaklumi jika melihat penampilan Miley Cyrus di red carpet pada foto sebelah kiri. Saat itu Miley masih kanak-kanak dan belum mengerti fashion. Nah, begitu sekarang ia sudah mengerti fashion, penampilannya tidak hanya semakin baik tetapi juga semakin berani, terkadang cenderung nekat.

9. Miranda Hart
http://klimg.com/resized/476x/p/miranda%20hart%201806.jpg
Baju kedodoran demi menutupi postur tubuh yang tidak melekuk indah seperi model? Boleh-boleh saja asal tetap memperhatikan padu padannya. Miranda Hart sempat salah memilih model dan padanan warna, tetapi itu dulu, kini penampilannya sudah jauh lebih baik dan lebih cantik.

10. Nicole Kidman
http://klimg.com/resized/476x/p/nicole%20kidman%201806.jpg
Inilah ratu red carpet, Nicole Kidman , tetapi bahkan sang ratu pun pernah salah memilih gaun. Penampilannya pernah seperti seorang yang sudah berumur tua, sehingga memilih gaun berbahan tebal. Jauh berbeda dengan penampilannya kini, lebih anggun dan bersahaja.